KETUA UMUM DPP KAPTEN INDONESIA MELAKUKAN PELANTIKAN PENGURUS DPW KAPTEN INDONESIA SULBAR.

74

Mamuju, Lensakhatulistiwa.com – Pengukuhan dan pelantikan (Komunitas Penyedia Tenaga Kerja Internasional Indonesia KAPTEN Indonesia Sulawesi Barat  yang dilaksanakan pada tanggal 24 September 2020 di hadiri langsung Ketua Umum DPP KAPTEN Indonesia Abdul Rauf Kegiatan tersebut di laksankan di Jl. Bau Massepe No.39 Rimuku Kec. Mamuju Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.

Dalam sambutannya Abdul Rauf mengatakan , “Untuk membuka lapangan kerja disektor ketenagakerjaan baik didalam negeri maupun luar negeri dibawah naungan kementrian tenaga kerja, Kapten Indonesia mencetak TKI yang handal maupun profesional dan didukung SDM unggul dan siap pakai serta ditempatkan di luar negeri maupun dalam negeri dan hal itu harus dilandasi oleh kemampuan Kapten Untuk menciptakan tenaga kerja yang berlandaskan kejujuran (honesty), Sikap (attitude). Professionalism , Pelayanan (service) dan kepercayaan (trust ) dan kapten harus siap menciptakan hal tersebut  tuturnya.

Pengukuhan dan pelantikan Komunitas Penyedia Tenaga Kerja Internasional Indonesia (KAPTEN Indonesia) Sulawesi Barat  tetap melaksanakan protab protokoler kesehatan yang mana saat ini dimasa Pandemik Covid-19.

Setelah acara Pengukuhan dan pelantikan Selesai Ketua Umum Kapten Indonesia Menyempatkan waktunya untuk berdiskusi lepas dengan pengurus sebelum berangkat ke Gorontalo Provinsi Sulawesi Utara. Adhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here