Sekprov Sulbar : Kita Bangga, Alumni Terbaik Unhas Berasal dari Sulbar

46

Mamuju, Lensakhatulistiwa.com – Melalui kesempatan itu, Idris, mengungkapkan rasa bangga cukup dengan adanya alumni Unhas Fakultas Hukum yang berasal dari Sulbar dinobatkan sebagai alumni terbaik tahun ini.

“Kita cukup berbangga, alumni Unhas tahun ini yang terbaik itu dari Sulbar yaitu adinda Muliana Mursalim. Kita patut memberinya apresiasi yang tinggi, karena tidak semua orang bisa berprestasi seperti ini,”kata Idris pada pertemuan secara virtual dalam rangka penerimaan alumni dan alumni berprestasi Unhas yang diselenggarakan Ikatan Alumni (IKA) Unhas , di Rujab Sekprov Sulbar, Kamis 18 Juni 2020.

Pertemuan tersebut, dipimpin Ketua IKA Unhas Korwil Sulbar, Muhammad Idris, yang juga menjabat sebagai Sekprov Sulbar. Idris juga mengatakan, pertemuan itu dilaksanakan tidak lebih dari hanya memupuk kohesi sosial, agar kekurangan yang dimiliki oleh setiap alumni dapat ditutupi secara bersama-sama.

“Kita tidak cukup dengan pengetahuan tinggi, tetapi lebih dari itu adalah kohesi sosialnya juga perlu diperjuangkan bersama, sehingga kita saling menutupi kelemahan, karena tidak ada orang yang paripurna atau tidak ada kesempurnaan pada setiap orang. Hal inilah yang kami coba hidupkan di Sulbar, bagaimana interkoneksi untuk saling mengingatkan,”tutur Idris.

Lebih lanjut, Idris menyampaikan, kebanggan lain yang juga dirasakan adalah bisa dikunjungi oleh Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof. Farida Patittingi dalam kegiatan itu, walaupun lewat virtual.

“Atas nama alumni Unhas terlebih Fakultas Hukum, kami merasa bangga hari ini bisa dikunjungi oleh ibu dekan meskipun hanya lewat virtual. Tentu saja semangatnya sama dengan kita selalu ingin berprestasi terbaik dan mudah-mudahan bisa tetap tertransfer ke kita yang berprofesi berbagai macam di Sulbar, untuk terus mendemonstrasikan cara-cara terbaik dipengabdian kita ini,”kata Idris.

Dalam kegiatan itu, Ketua IKA Unhas Korwil Sulbar menyerahkan kostum kebanggaan IKA Unhas melalui vitual kepada Muliana Mursalim yang baru bergabung dalam organisasi itu, sekaligus sebagai wujud apresiasi atas prestasi yang diraihnya.

Muliana Mursalim adalah salah satu mahasiswa asal Mamuju yang merupakan lulusan terbaik di Fakultas Hukum Unhas yang diundang secara virtual di NarasiTV yang dibawakan oleh Najwa Sihab untuk mengikuti wisuda LDR (live dari rumah) 2020 dan disaksikan langsung oleh Mendikbud, Nadiem Makarim. */Adhie

Adventorial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here