Cegah Covid-19 Bupati Mamuju Perketat Perbatasan Antar Kabupaten

26

Mamuju, Lensakhatulistiwa.com – Salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mamuju, Habsi Wahid Bupati Mamuju pastikan akan Perketat perbatasan antar Kabupaten.

Perbatasan yang dimaksud adalah yakni perbatasan Kabupaten Mamuju – Majene di Tapalang dan perbatasan Kabupaten Mamuju – Mamuju Tengah di Sampaga, hal itu disampaikan oleh Habsi Wahid disela sela kesibukannya bersama Kapolresta Mamuju dan Dandim 1418 Mamuju pada saat lakukan pemantauan penyemprotan Disinfektan dibeberapa tempat umum.

“Perbatasan Mamuju – Majene di Tapalang dan Mamuju – Mateng di Sampaga kita sudah buat posko dan mereka akan bekerja secara shift – shiftpan 1 kali 24 jam”, Kata Habsi.

Sambungnya Habsi, “Dalam penjagaan Posko di perbatasan adapun yang dilakukan adalah mengecek suhu badan, penyemprotan Disinfektan Dll sesuai SOP, selain itu di Desa Desa juga kami sudah sampaikan untuk memanfaatkan dana desa atau merevisi dana desa untuk penggunaan membeli seperti Vitamin, hand sanitizer dan masker”, Tutup Habsi Wahid.

 

(*/Adi)

Adventorial 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here