Bupati Mamuju : Peran Lawan Covid-19, Pemerintah Daerah Harus Ikut Serta Penyemprotan Disinfektan Serentak Yang Dilaksanakan Polda Sulbar

37

Mamuju, Lensakhatulistiwa.com –Penyemprotan disinfektan hari ini secara serentak akan diselenggarakan di suluruh pelosok tanah air.

Hal ini dilakukan sebagai wujud untuk memerangi pendemi covid-19 yang selama ini telah mengancam keselamatan jiwa secara global.

Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) sendiri dalam hal ini bersama Pemerintah Daerah, TNI dan seluruh pihak lainnya hari ini juga melakukan penyemprotan secara massal.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan secara massal ini diawal dengan apel gabungan kesiapan bersama yang dipimpin oleh Kapolresta Mamuju bersama Bupati Mamuju dan Dandim 1418 Mamuju, Selasa (31/3/20) di depan Hotel d’Maleo Jl. Yos Sudarso Mamuju.

Bupati Mamuju, menyebutkan kegiatan ini merupakan tindak lanjut atensi Kapolri tentang penyemprotan massal disinfektan sebagai bentuk peran melawan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 pemerinta daerah juga harus ikut andil di dalamnya dalam melawan penyebaran covid-19

Penyemprotan ini akan dilakukan ditempat-tempat umum seperti pasar, tempat ibadah, kantor pelayanan dan sebagainya dengan mengerahkan seluruh peralatan Polri khususnya mobil water cenon.

Melalui aksi nyata ini, diharapkan penyebaran covid -19 dapat ditekan di seluruh tanah air tentunya melalui dukungan seluruh pihak dengan cara menjaga kebersihan, olah raga yang cukup, menghidupkan pola hidup sehat dan yang terpenting jangan berhenti berdoa kepada Allah agar penyakit ini diangkat, sambung Kabid Humas (*/Adi)

Adventorial 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here