Abd Halim Hadiri Acara Sarasehan Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Sulbar

29

Mamuju, Lensakhatulistiwa.com- Wakil ketua DPRD Sulbar Abd Halim menghadiri acara Sarasehan Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Sulbar di Ruang Pola Lt. 4 Kantor Gubernur Sulbar, Minggu, (5 /1/2020).

Hadir dalam sarasehan tersebut Ketua Dewan Kehormatan Nasional DHN 45 , Jend. TNI (Purn) Try Sutrisno yang juga merupakan Wapres RI ke-6 Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, anggota DPR RI, Ny.Andi Ruskati Ali Baal, Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abd.Halim, para asisten, pimpinan OPD dan undangan lain

 

Wakil Presiden RI ke-6 Jend. TNI (Purn). Tri Sutrisno menghadiri Sarasehan Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Sulawesi Barat di Auditorium Lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar, Minggu, 5 Januari 2020. Jend. (Purn) TNI Tri Sutrisno hadir sebagai Ketua Dewan Kehormatan Nasional DHN 45 dan sejumlah pengurus Badan Kejuangan 45.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris, mengatakankan, kehadiran Bapak Try Sutrisno beserta rombongan, insyaallah akan terbangun sebuah semangat kebersamaan terutama yang berkaitan dengan semangat kejuangan kebangsaan di tanah malaqbi Sulbar.

“Kami juga percaya kehadiran Bapak Try Sutrisno di Sulbar ini tidak hanya akan membangun semangat kejuangan bagi para yang sudah sepuh, tetapi ini juga akan menanamkan nilai-nilai semangat kejuangan baru bagi kami, yang insyaallah akan terus menyalakan semangat kejuangan ini,” kata Idris.. (*/Adhi)

Adventorial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here