Ketua PC PMII Mamuju Meminta Kepolisian Mengusut Penyerangan Sekretariat PMII Makassar

267

Mamuju, lensakhatulistiwa.com– Sekretariat PC PMII di Makassar diserang oleh orang tidak dikenal (OTK) yang menyebabkan beberapa orang mengalami luka cukup serius.

Kejadian ini mendapat kecaman keras dari ketua PC PMII Kabupaten Mamuju. Menurut Muhammad Hassanal hal ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut dan meminta kepolisian segera mengusut kasus ini.

“Kami turut berduka atas terjadinya aksi penyerangan sekretariat Pmii Makassar, kami memenita kepolisian untuk segera mengusut tuntas kejadian ini” katanya.

“Saya selaku Ketua Umum PC PMII Mamuju, mengecam keras atas tindakan tersebut.

Dia menambahkan seharunya Pihak kepolisian mesti serius dan sigap dalam menangani siapa di dalam aksi teror ini, apa lagi sudah ada korban yang terluka atas aksi biadab tersebut. Kita juga harus segera mengetahui apa motif dibalik penyerangan ini..

Sembelumnya telah terjadi penyerangan sekretariat PC PMII di Jalan Griya Ayu, Kelurahan Tidung Kota Makassar pada Minggu (17/11) kemarin sekitar pukul 04.00 dini hari.

Pelaku yang diperkirakan 10 orang tersebut menyerang dengan membabi buta menggunakan panah busur dan Bom Molotov yang mengakibatkan beberapa orang terluka. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here