PBB BUKA PENDAFTARAN BAKAL CALON BUPATI DAN BAKAL CALON WAKIL BUPATI MAMUJU

150

Mamuju, Lensakhatulistiwa.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Mamuju buka pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Mamuju periode 2020-2024.

Pengambilan dan pengembalian formulir para bakal calon memiliki waktu selama sepekan lokasi pengambilan dan pengembalian formulir bertempat di sekretariat DPC PBB di jalan Abdul Syakur kelurahan karema Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.

Adapun jadwal pengambilan formulir bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pada hari Kamis tanggal 7 November 2019 sampai sabtu 9 November 2019.

Ketua panitia tim penjaringan bakal calon Pilkada DPC PBB Kabupaten Mamuju, Maskur Rahman berharap proses pendaftaran agar semua pihak yang maju menjadi kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati bisa mengikuti pendaftaran dan peraturan yang tertuang dalam DPC PBB.

” Mulai hari Kamis tanggal 7 November 2019 sampai sabtu 9 November 2019 dibuka pendaftaran , Sedangkan pengembalian formulir pendaftaran calon bupati dan bakal calon wakil bupati pada hari Minggu 10 November 2019 sampai 11 November 2019.

Masykur menambahkan, untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan pendaftaran boleh datang ke sekretariat DPC PBB Kabupaten Mamuju.

“Panitia siap membuka ruang kepada siapa saja yang ingin mengetahui dan berkoordinasi terkait pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati,”tutupnya. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here