RUMAH SAKIT BHAYANGKARA HOEGANG IMAM SANTOS POLDA SULBAR GELAR SOSIALISASI PELAYANAN DAN PENGOBATAN GRATIS

207

Mamuju, lensakhatulistiwa.com- Pengobatan gratis merupakan salah satu kegiatan kesehatan yang biasanya terkait dengan pengabdian masyarakat atau organisasi tertentu untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Untuk membantu dan mengurangi biaya ekonomi masyarakat, Rumah Sakit Bhayangkara Hoegang Imam Santoso POLDA Sulbar menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk membantu masyarakat Desa Sumare Kecamatan Simboro Kepulauan Kabupaten Mamuju Sulbar (02/11)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai desa Sumare , Kecamatan Simboro Kepulauan Kabupaten Mamuju Sulbar, dan Tim yang turung Memberikan pelayanan dari Rumah Sakit (RS) dokter 3 orang Perawat 7 Orang, Farmasi 1 Orang bidan 2 Orang.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Hoegang Imam Santoso POLDA Sulbar Dr. SYAHRUL GANI, Sp.Rad.M.Kes Mengatakan ” Tujuan kegiatan Sosialisasi ini adalah Untuk lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat khususnya POLDA Sulbar, Agar pelayanan kesehatan dapat lebih menyentuh ke masyarakat bawah dengan jalan membuat pengobatan gratis

Dr. SYAHRUL juga Menambahkan “Rumah Sakit Bhayangkara harus di memperkenalkan kemasyarakat agar memiliki pemahaman Bahwa Rumah Sakit Bhayangkara bukan saja diperuntukkan untuk anggota Polri saja, akan tetapi keberadaan Rumah Sakit Bhayangkara diperuntukkan untuk masyarakat luas juga, Pemahaman itu harus di sampaikan masyarakat Sulawesi Barat pada umumnya, Mindset ini yang harus di rubah kepada masyarakat di saat mendengar dan melihat Rumah Sakit Bhayangkara Hoegang Imam Santoso POLDA Sulbar.

Rumah Sakit Bhayangkara Hoegang Imam Santoso POLDA Sulbar telah terakreditasi Bintang 2 (Dua), dan Rumah Sakit Bhayangkara Hoegang Imam Santoso POLDA Sulbar juga sudah bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Rumah Sakit Bhayangkara Hoegang Imam Santoso POLDA Sulbar juga memiliki Fasilitas-Failitas yang canggih salah satunya computed tomography (CT)Scan dan Treadmills hal ini ditujukan agar POLRI dalam hal ini Rumah Sakit Bhayangkara dapat memberikan sumbangsi dalam hal pelayanan kesehatan, agar masyarakat Sulawesi Barat lebih sehat. (adi)

( Adventorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here