Kegiatan Pameran Kesempatan kerja (JOB FAIR) Di Buka Langsung Oleh Gubernur Sulawesi Barat

66

Mamuju, lensakhatulistiwa.com – Penyelenggaraan kegiatan Pameran Kesempatan kerja Pemerintah (JOB FAIR) Dinas Tenaga Kerja Daerah Provinsi Sulawesi Barat dilaksanakan selama 3 (Tiga) hari mulai dari tanggal 25 Agustus sampai dengan 28 Agustus 2019 di atrium maleo town square ( MATOS) Mamuju. (25/09).

Jumlah perusahaan yang hadir dan berpartisipasi menyediakan lowongan sebanyak 17 perusahaan lowongan kerja yang tersedia sebanyak 220 orang dengan berbagai jabatan dan lapangan usaha yang ada di perusahaan di wilayah Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat,

Jumlah pencari kerja yang datang sebanyak 780 orang di wilayah Provinsi Sulawesi Barat tersedianya ruang seleksi bagi perusahaan yang akan melakukan perekrutan langsung baik di hari pertama sampai hari ke-3 (Tiga) tim kerja pada pelaksanaan kegiatan pameran kesempatan kerja job fair di atrium maleo town square terdiri dari penanggung jawab ketua Wakil ketua dan anggota pameran kesempatan kerja job fair di atrium maleo town square setiap peserta diwajibkan menandatangani daftar hadir peserta dan dapat disimpulkan bahwa seluruh peserta dengan tertib dan semangat mengikuti seluruh kegiatan

Sementara itu, Kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi Drs. Maddareski Slatin, M.Si mengatakan, pameran bursa kerja ini bertujuan untuk menjembatani pemberi kerja dan pencari kerja.

“Problem kita saat ini adalah pengangguran dan kemiskinan, bagaimana caranya menekan angka pengangguran ini lewat kegiatan job fair,” ujarnya. (Mul)

Adventorial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here