Sukardy M Noer Hadiri Konferensi Pers Situasi Kamtibmas Pasca Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2019 Tingkat Provinsi Sulawesi Barat.

94
Mamuju, LK – Kapolda Sulbar gelar Konferensi Pers tentang situasi kamtibmas Pasca rapat pleno terbuka pemilu 2019 tingkat provinsi sulawesi barat di acara Buka puasa bersama dengan para wartawan yang diadakan di Mapolres “Metro” Mamuju Sabtu 11 Mei 2019.
Dalam buka puasa yang di gelar dipolres “Metro” mamuju dihadiri langsung oleh Kapolda sulbar (Brigend Pol Drs. Baharuddin Djafar. M,si.) Kapolres Mamuju (Muh. Rivai Arvan) Ketua KPU Provinsi Sulbar, (Rustang) Dan Sukardy M Noer Anggota DPRD Provinsi Sulbar
Sebelum buka puasa bersama terlebih dahulu pihak polres gelar Konfrensi Pers terkait Pengamanan pasca pemilu.
“Kapolda mengatakan dalam keterangan Persnya mengucapkan terima kasihnya kepada para penyelenggara pemilu,Masyarakat Stakholder, Mitra kerja dan seluruh lapisan Masyrakat yang telah membantu proses pemilihan Presiden DPRD dan DPD di Wilayah Provinsi sulawesi barat
Sejak pemungutan suara sampai dengan hari ini semua berjalan dengan baik,Kami TNI – Polri mengucapkan tetima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu menciptakan suasana kondusif, Aman Dan Damai. “Tutup Kapolda. (Adhi)
Adventorial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here