Kapolres”Metro”Mamuju Laksanakan Program “One Day One Juz”

102

Mamuju, LK-Memasuki bulan suci ramadhan, biasanya tugas personil Kepolisian semakin bertambah, Mulai dari menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif Pasca Pemilu 2019, juga melakukan pengamanan sholat Tarawih di Masjid – masjid maupun pengamanan jalur mudik lebaran.

Di sela – sela kesibukan yang begitu padat tersebut, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. menekankan kepada seluruh personil jajarannya yang beragama muslim untuk tetap melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai umat muslim serta memperbanyak amalan di bulan suci ramadhan ini.

Kapolres “Metro” Mamuju sendiri memiliki program ramadhan yang saat ini masih berjalan, yaitu program “One day One Juz”, dimana program ini bertujuan untuk mengajak seluruh personil polres “Metro” Mamuju yang beragama muslim untuk membaca kitab suci Alqur’an minimal 1 Juz tiap hari.

” Meskipun personil jajaran Polres “Metro’ Mamuju disibukkan dengan berbagai macam kesibukan di dalam bulan ramadhan ini, saya tetap menekankan agar tidak lalai dalam menjalankan kewajiban sebagai umat Muslim dan saya juga mengajak seluruh personil untuk ikut dalam Program “One Day One Juz” yang berlangsung setiap hari”, Ucap AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

Kapolres “Metro” Mamju juga berharap dengan adanya Program “One day One Juz” Tersebut dapat meningkatkan keimanan serta ketakwaan seluruh personil kepada Allah SWT sehingga apa yang mereka kerjakan dalam memberikan Pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dapat bernilai Ibadah.

‘ Semoga dengan terlaksananya program “One day One Juz” ini dapat meningkatkan keimanan serta ketakwaan seluruh personil kepada Allah SWT sehingga apa yang mereka kerjakan dalam memberikan Pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dapat bernilai Ibadah”, Harap Kapolres “Metro” Mamuju(*/Andy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here