IJS Sulbar Kembali Gelar Hari Pers Nasional ke-73 Di Kodim 1418 Mamuju

207

Mamuju, LK-Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (Ijs) kembali mengelar dialog hari pers nasional (HPN) yang ke 73 tahun 2019 di Aula Kantor Kodim 1418 Mamuju,Minggu 10 Februari 2019.Dengan mengangkat “Tema”mengawal pesta demokrasi yang jatuh pada tanggal 17 april mendatang.

Dan mendatangkan para narasumber yang berkualitas dan terpercaya dan dipandu langsung oleh Ashari Rahup dengan bertemakan mengawal pesta demokrasi 2019.

Acara tersebut,di hadiri para pejabat tinggi di sulbar di antaranya,Kapolda Sulbar, Brigjen Pol.Baharudin Djafar,Kabinda Sulbar, Sutetyo Karyadi, Dandim 1418 Mamuju,Danrem 142 Tatag,Ketua KPU Sulbar Rustang,Ketua Bawaslu,Sulfan Sulo,KPID,Ombudsman,Organisasi Mahasiswa,LSM dan Sejumlah Pimpinan Partai Politik.

Dan dibuka langsung oleh Ketua Ijs Sulbar Irham Azis S.IP dalam sambutannya,selamat hari pers nasional(HPN) yng ke-73 tahun dan Ijs maju terus dan jaya selalu dan kepada semua anggota ikatan jurnalis sulawesi barat yang masuk dalam organisasi Ijs Sulbar yang ada di 6 Kabupaten Prov Sulbar agar Independen serta menjaga netralitas dalam mengawal pesta demokrasi.

Masih,kata dia, semua anggota yang tergabung dalam naungan organisasi Ijs ketika ada ancaman baik di intimidasi dan itu akan diperjuangkan anggota Ijs dalam menjalankan tugasnya di Sulbar dengan baik,”tegas Irham di hadapan para tamu undangan dalam sambutanya.

Dan selanjutnya,semua para narasumber di berikan kesempatan secara bergantian sesuai waktu yng sudah di tentukan untuk mengeluarkan ide-ide dan gagasan masing masing dalam rangka menyambut Pemilu dan Pileg 17 februari mendatang.

Dengan pembicara terakhir diberikan kesempatan untuk Ketua Laskar Anti Korupsi Muslim fatillah azis yang sudah lama ditunggu-tunggu kritikannya oleh masyarkat Mamuju yang begitu mengentarkan itu,dan semua para narasumber yang hadir menerima dngn baik semasa kritikan itu membangun”,ucap sala satu peserta yang hadir dalam acara dialog hari pers nasional.(mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here