Kolonel Inf. Taufiq Shobri Sambutan Terakhir Kepada Jajarannya.

138

Mmuju, LK -Kolonel Inf. Taufiq Shobri didampingi Ny. Melly Shobri memberikan sambutan terakhir kepada seluruh personil Korem 142/Tatag bertempat di Aula Andi Depu Makorem 142/Tatag Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Rangas, Simboro, Kabupaten Mamuju Prov. Sulbar (24/01/19)

Sambutan terakhir Kolonel Inf Taufiq Shobri dihadapan para Prajurit, PNS dan Persit disambut dengan suka cita dan rasa haru, bahkan Taufiq Shobri sampai meneteskan kan air mata karena terharu melihat antusias Jajarannya yang selalu membantunya selama Dua (2) tahun menjadi Danrem.

Kolonel Inf.Taufiq Shobri juga tak lupa memberikan apresiasinya kepada semua Prajurit TNI-AD Jajaran Korem 142/Tatag mulai Dari Para Dandim jajaran, Para Periwira sampai kepada PNS Korem 142/Tatag.

“Saya Ucapkan terima kasih atas pengabdian semua Prajurit Jajaran yang telah bekerja dengan giat membantu tugas-tugas saya sebagai Danrem 142/Tatag selama hampir Dua Tahun,”ujar Taufiq Shobri.

“Saya harap silaturahmi kita semua terus terjalin selamanya dan semua prajurit terus tetap bersinergi dan terus memberikan yang terbaik untuk Korem 142/Tatag.

Beberapa prajurit juga dipanggil Kedepan ke tengah Aula oleh Kolonel.Inf Taufiq Shobri dan diberikan tepuk tangan meriah  karena telah banyak mendidekasikan pengorbanannya salah satunya adalah Pratu Kadek dan Kopral Sainal.

Kita ketahui bersama Kolonel Inf.Taufiq Shobri adalah Danrem 142/Tatag yang kemudian digantikan oleh Kolonel.Inf Eventius Teddy Danarto setelah melakukan serah terima jabatan tanggal 22 Januari 2019 di Makodam XIV/Hasanuddin yang dipimpin langsung oleh Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi, S.IP.M.Si.(mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here