Gelar Dialog Publik, Pemprov Sulbar Berharap IJS Ikut Kawal Pembangunan

202
Acara Dialoq Publik

MAMUJU -LK, Rapat kerja sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 70 Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS)
mengelar dialog publik dengan tema “Merajut Solidaritas Pers Guna Mendorong Pembangunan Sulawesi Barat” di d,Maleo Hotel, Jumat (9/2/2018)

Dialog dihadiri Wakapolda Sulbar, Brigjen Pol Edi Sutendi, didampingi Kabid Humas,AKBP Mashura, anggota DPD RI Muh Asri Anas, Kabinda Sulbar, Kapenrem 142/tatag Haryo dan praktisi hukum Muh Hatta Kainang, SH, Wakil Bupati Mamuju H.Irwan Pababari dan Wakil Gubernur Sulbar Hj.Angraeni Anwar sekaligus membuka secara resmi raker IJS.

Ketua Umum IJS, Irham Azis. dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Anwar Adnan Saleh selaku ketua dewan pembina IJS.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak dewan pemina IJS karena berkat dukungan dan bantuannya sehingga Raker IJS kali ini bisa terlaksana dengan baik. Secara kelembagaan IJS tentu merasa berbangga memiliki sosok ketua dewan pembina H.Anwar Adnan Saleh yang akrab disapa bapak pembangunan,” jelas Irham Azis.

Wakil Gubernur Sulbat Enny Angraeni Anwar dalam sambutannya mengatakan, dia berharap kepada rekan-tekan jurnalis agar senantiasi ikut memberikan kontribusi nyata dalam mengawal pembangunan di Sulawesi Barat.

“Sebagai mitra pemerintah, pers sangat mempunyai peranan penting dalam mendorong dan menyukseskan pembangunan di Sulawesi Barat ke arah yang malaqbi, yang mengedepankan prinsip leluhur di tanah Mandar. Yaitu Mellete Diatongangan atau berpegang teguh dengan prinsip berjalan diatas kebenaran,” harap Wakil Gubernur Sulbar.

Wakil gubernur berharap dengan dilaksanakan Rapat Kerja (Raker) IJS nantinya akan lahir program yang bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah.

IJS diharapkan bisa terus meningkatkan karya jurnalisnya, sehingga keberadaanya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Pemprov Sulbar.

“Pemerintah Sulbar menaruh harapan besar kepada IJS agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, aparat keamanan dan seluruh elemen masyarakat sehingga dapat tercipta stabilitas disemua sektor,” paparnya.(*/Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here